Scott Derrickson sudah dikabarkan mengundurkan diri dari projek Doctor Strange 2.

0
5

Entertaiment-Belum mulai produksi, sang sutradara Scott Derrickson sudah dikabarkan keluar atau mengundurkan diri dari projek Doctor Strange 2.

Tentu saja ini adalah berita yang cukup mengejutkan karena Scott Derrickson sendiri adalah sutradara yang menggarap film Doctor Strange pertama.

Meski mundur dari kursi sutradara, Scott yang sejak awal terlibat dalam Doctor Strange akan tetap menjadi eksekutif produser film tersebut. Ia mengatakan keputusan itu diambil atas persetujuan kedua belah pihak.

Saya dan Marvel sama-sama setuju untuk berpisah dalam Doctor Strange: In the Multiverse of Madness karena perbedaan ide kreatif. Saya bersyukur atas kerja sama selama ini,” cuit Derrickson, Jumat (10/1).

Kehilangan sutradara akibat perbedaan ide kreatif bukan yang pertama kali dialami oleh Marvel. Sebelumnya mereka harus merelakan Edgar Wright yang rencananya akan menyutradarai Ant-Man pada 2015 yang akhirnya digantikan Peyton Reed.

Marvel harus mencari pengganti Scott Derrickson dalam kurun waktu 4 bulan ini agar Doctor Strange 2 bisa tayang dengan tepat waktu.

Selain Benedict Cumberbatch kembali sebagai Stephen Strange, sekuelnya ini akan menghadirkan Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch dan rumor bahwa Loki juga akan muncul di sini.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here