Satpol PP Bekasi Timur Lakukan Apel Pelepasan Masa Purna Bhakti Anggotanya

0
47

MRN News, Kota Bekasi – Kebersamaan menjadi kunci kesuksesan dalam sebuah team. Hal inilah menjadi salah satu bukti yang jelas tergambarkan saat dilakukan apel pelepasan Masa Purna Bhakti bagi salah satu anggota Satpol PP Kota Bekasi Kecamatan Bekasi Timur di halaman parkir Kecamatan Bekasi Timur, Rabu, 07/10/2020.

Dengan dipimpin oleh Kasatpol PP Kota Bekasi, Drs Abi Hurairah M.Si yang didampingi langsung oleh Kabid Trantibum Satpol PP Kota Bekasi, Drs Ade Rahmat Karyadi M.Si beserta beberapa Kasie Trantibum Satpol PP Kota Bekasi dan juga Kasie Trantib Kecamatan Bekasi Timur, Mad Jaya SE, serta Koordinator Lapangan Satpol PP Kec.Bekasi Timur, Agi Gunawan, S.Sos, dilakukan apel pelepasan masa purna bhakti. Apel yang dilakukan ini sebagai bentuk penghormatan terakhir bagi Ganda Wirasa selaku anggota Satpol PP Kota Bekasi wilayah Kecamatan Bekasi Timur.

Dalam sambutannya KaSatpol PP Kota Bekasi mengucapkan banyak terima kasih atas segala dedikasi dan peran serta yang telah diberikan oleh Ganda Wirasa dalam menjalankan tugasnya selama ini. “Saya berbangga hati dapat turut serta dalam giat apel masa purna bakti ini, karena disinilah terlihat adanya kebersamaan yang solid dalam sebuah team sehingga melahirkan kekeluargaan dan semoga langkah ini dapat ditiru oleh yang lainnya,” ungkapnya mengakhiri.

Apel dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan dan cindera mata mulai dari KaSatpol PP Kota Bekasi, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Bekasi, Kasie-Kasie Trantibum Satpol PP Kota Bekasi, Kasie Trantibum Kec.Bekasi Timur dan Korlap Satpol PP Kec.Bekasi Timur kepada Ganda Wirasa.

Derai airmata pun mengiringi pelepasan anggota Satpol PP yang pensiun ini, satu persatu seluruh anggota Satpol PP Kec.Bekasi Timur menyalami Ganda Wirasa usai apel selesai dilakukan.

Saat disambangi media ketika acara makan bersama, Korlap Satpol PP Kec.Timur mengatakan bahwa giat ini sebagai bentuk penghormatan terakhir yang dilakukan oleh seluruh team. “Giat ini adalah penghormatan terakhir bagi keluarga kami (red-team) yang telah masuk pensiun. Kami tidak ingin saat pensiun, melepas bagian dari keluarga kami dengan begitu saja, ya selayaknya sudah harus diberi penghormatan atas dedikasinya selama ini,” ujarnya secara gamblang.

Ditempat yang sama Ganda Wirasa yang telah pensiun ini mengungkapkan rasa terima kasihnya atas segala bentuk penghormatan yang telah dilakukan oleh seluruh rekan-rekannya ini. “Saya berbangga hati dapat memiliki team yang solid seperti ini, karena menurut saya baru kali ini terjadi seperti ini, semoga buat rekan-rekan yang lain ini dapat ditiru dan menjadi contoh yang baik,” ungkapnya dengan penuh rasa haru. (J4N5)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here