PASANG IKLAN SEGERA
LifestyleUncategorized

Peningkatan Mutu Intelektual Pengurus FBR

Mediarakyatnusantara.com, Yogyakarta (18/10) – Intelektual sebuah organisasi terkadang dipengaruhi oleh strata pendidikan pengurusnya, Hal yg sama juga dilakukan oleh sebuah organisasi kedaerahan yang bernama Forum Betawi Rempug atau lebih dikenal dengan sebutan FBR.

Selaku ketua umum pimpinan pusat FBR sudah barang tentu KH.Lutfi Hakim, MA mendorong para pengurusnya untuk meraih jenjang pendidikan yang lebih tinggi tak terkecuali untuk Romi Siswanto, S.Sos, MSi selaku Bendahara Umum FBR Sejabodetabek.

Romi Siswanto merupakan salah satu pengurus pusat FBR yang cerdas dan berbakat serta mempunyai semangat didalam meningkatkan mutu intelektualnya.

Romi yang sedang mempertahankan desertasinya di Universitas Negeri Yogyakarta, untuk meraih gelar Doktornya di bidang Managemen Pendidikan yang bertujuan agar mutu pendidikan di Indonesia bisa berkualitas dan maju.

“Semangat selalu mendorong anggota dan pengurusnya untuk terus meningkatkan pendidikan yg lebih tinggi selagi ada kesempatan dan kemauan, Sehingga kedepan mutu intelektual organisasi FBR bisa lebih baik dimulai dari pengurus pusatnya,”Pungkasnya. (Bram)

redaksi

Contact : 081286692229

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close
Open chat
ada yang bisa saya bantu
Ada yang bisa kami bantu..?