Pelayanan Prima Di Kelurahan Beri Nilai Positif Bagi Pemkot Bekasi

0
270

MRN News, Kota Bekasi –  Pelayanan yang baik merupakan hak mutlak yang harus diberikan oleh Kelurahan sebagai pamong di wilayah kepada warga masyarakatnya. Karena bentuk pelayanan yang baik sebagai cerminan pelayanan prima dan profesional serta memberi efek citra positif pemerintah dihadapan masyarakat.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan di era ATHB ini, bentuk pelayanan yang baik dapat dilakukan dengan serba cepat dan tidak perlu mempersulit pelayanan, asalkan warga yang mengajukan pelayanan dapat menunjukkan persyaratan yang lengkap sesuai dengan apa yang menjadi dasar acuan dari pelayanan yang dimaksud. Hal ini diungkapkan langsung oleh Sekretaris Kelurahan Duren Jaya, Suaebah S.Pd, M.Si, kepada media ini saat disambangi di kantornya Rabu, 21/10/2020.

“Sebagai wakil pamong di wilayah, saya terus dan selalu memonitoring pelayanan yang ada, seperti di front office. Dan turut serta memberi gebrakan pelayanan publik secara langsung kepada masyarakat melalui team pamor yang turun langsung ke lapangan sebagai kepanjang tangan dari pelayanan kelurahan ini,”ungkapnya dengan lugas.

Lebih jauh diungkapkan oleh Ibu dari tiga anak ini, sebagai ujung tombak pelayanan langsung pemerintahan Kota Bekasi yang ada di wilayah Duren Jaya, bentuk pelayanan prima yang diberikan oleh Kelurahan menjadi acuan utama kepercayaan masyarakat kepada pemerintah daerahnya. Hal itu menjadi komitmen bersama seluruh para staff ASN dan team pamor yang ada di kelurahan ini.

“Dengan memberikan pelayanan prima, masyarakat akan lebih terpuaskan, tidak ada unsur tebang pilih, karena semua masyarakat berhak serta wajib dilayani dengan baik dan secara profesional serta tak ada yang namanya pungutan biaya. Seperti apa yang telah dicanangkan oleh pemerintah Kota Bekasi untuk memberikan pelayanan publik terdepan dan jangan sampai mengecewakan warga. Karena tolak ukur pelayanan yang prima adalah dengan memberikan pelayanan yang baik dan tidak berbelit-belit,” ujarnya menutup.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Kasie Kesos Kelurahan Duren Jaya, Dede Sobari kepada media bahwa pelayanan prima diwilayah sebagai bagian utama dari pelayanan keseluruhan dari Pemerintah Kota Bekasi kepada warganya. “Dengan memberikan pelayanan yang prima menjadi point tersendiri dihadapan masyarakat khususnya wilayah Duren Jaya,” ujar mantan Sekkel Mustika Jaya ini mengakhiri.(J4N5)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here