PA 212 akan gelar ijtima ulama3 di Bogor

 

Jakarta MRN,- Sejak Digelarnya Ijtima Ulama 1 dan 2 yang bertujuan menegakkan keadilan di NKRI, sehingga saat kezaliman memuncak dengan adanya indikasi kecurangan pada Pilpres 2019 yang dilakukan secara sistematis, terstruktur dan masif maka Ijtima Ulama dan Tokoh-tokoh Nasional berencana akan menggelar Ijtima Ulama yang 3 hal ini dimaksudkan untuk memimpin Umat Islam dalam rangka melawan Kezholiman dan kecurangan dengan cara Syar’i dan Konstitusional.

Ketua Pelaksana Ijtima Ulama III, Slamet Maarif, mengatakan agenda musyawarah Ijtima Ulama 3 adalah paparan dari Tim Pemenangan dan relawan serta paparan para ahli hukum dan tata negara juga politik. Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional kali ini akan membahas sikap pasca pemilihan presiden 2019.

Ijtima Ulama ini rencananya akan dilaksanakan di Bogor pada hari Rabu 1Mei 2019. belum ada kepastian siapa Tokoh Nasional yang akan hadir namun dipastikan para Tokoh Hukum & Tata nagara serta Tokoh Politik dan Para Ahli IT pasti akan hadir

Kyai Musik Jhon Dayat mengatakan ada tiga agenda utama yang akan dilakukan dalam ijtima ini. Pertama, mendengarkan paparan mengenai pilpres 2019 dari tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno serta relawan pendukung pasangan nomor 02. Kedua, mendengarkan paparan dari ahli di bidang hukum, tata negara, politik, dan informasi teknologi.

Ketiga, ijtima akan membahas mekanisme legal konstitusional dan syar‘i dalam menghadapi kecurangan dalam pilpres. (harry)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *