Open Cup Anniversary Mutiara FC II Di Naungi Karang Taruna Pasar Kemis

0
5

Tangerang,mediarakyatnusantara.com,- Kompetisi sepak bola dalam rangka anniversary Mutiara FC digelar pada tanggal 08/03/20 di lapangan Graha berjalan dengan lancar, kompetisi ini terselenggara berkat kerja sama Karang Taruna Pasar kemis dengan Mutiara FC.

Kompetisi ini diikuti oleh 12 tim yang ada di Desa Pasar kemis, dengan hadiah utama berupa Uang sebesar Rp.1200000, juara 2 Rp 700000 juga piala untuk masing-masing tim.

Iqbal Setiawan sebagai Sekjen mengatakan bahwa kompetisi ini akan dilaksanakan tiap tahun sebagai agenda rutin Karang Taruna Pasar kemis,hal ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat juga untuk mencari bibit bibit pesepakbola yang nantinya dapat berkiprah dikancah yang lebih tinggi atau bahkan bisa menjadi pemain nasional pada nantinya.

Mengawali pertandingan bermain tim adalah Sekret FC melawan Presto FC , pertandingan berlangsung meriah dan aman  serta final bertarung kartar FC melawan Cecere FC dan dimenangkan oleh Kartar FC dengan skor 2-0 .

Lebih jauh dikatakan oleh Iqbal Setiawan bahwa suksesnya acara ini berkat bantuan dan dukungan dari masyarakat semuanya, yang tidak dapat disebutkan satu persatu.” Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih yang tak terhingga pada rekan-rekan Karang Taruna yang dari awal sampai akhir kegiatan selalu kompak hingga acara kompetisi ini terselenggara dengan lancar” tegas Iqbal mengakhiri pembicaraan. (Jokotri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here