Mantan Karyawan PT. Timah Layangkan Gugatan Ke PT. TIMAH

0
6

Pangkalpinang, Mediarakyatnusantara.com – Di saat masa pandemi covid 19 sejumlah pensiunan yang merupakan mantan karyawan PT. Timah Persero Tbk, mengajukan Gugatan perdata yaitu Gugatan Perbuatan Melawan Hukum melawan PT. Timah Persero Tbk.

Gugatan tersebut dilayangkan berdasarkan surat kuasa khusus Nomor 50 – 55 / SKK/ LIT/DBT/XI/2020 yang sudah regestrasi pengadilan negeri Pangkalpinang Nomor 403-406/SK/II/2020/PN.Pgp tanggal 16 November 2020 dan 408-409/SK/II/2020/PN.Pgp tanggql 17 November 2020.

Yang mana gugatan tersebut diajukan Tim Kuasa Hukum dari 6 orang yang di kuasakan khusus oleh Kantor Hukum Sapta Qodria M, SH & Rekan yang beralamatkan dijalan bukit manggis gerunggang pangkalpinang, Rabu ( 18/11/2020 ).

Sementara Tim kuasa Hukum yang terdiri dari beberapa orang Advokat tersebut mengatakan memang benar kami sudah melayangkan gugatan kepada PT. Timah Persero Tbk yang di kuasakan oleh mantan karyawan PT. Timah Persero Tbk yang dimaksud pensiunannya tertanggal 16 dan 17 November 2020 dan sudah di daftarkan melalui e- cort mahkamah Agung yang dengan waktu dekat akan disidangkan.

Gugatan itu kami layangkan dikarenakan adanya surat yang dilayangkan ke klien kami dari PT. Timah Persero Tbk tentang pengosongan hunian klien kami yang mana akan dilaksanakan hari Rabu ini (18/11/2020)

” Dan kami sudah melayangkan surat permohonan penundaan pengosongan yang ditebuskan ke beberapa pihak yang terkait, dikarenakan sedang proses hukum dan belum mempunyai kekuatan hukum yang tetap ataupun perintah eksekusi dari pengadilan yang biasanya dilakukan oleh juru sita pengadilan yang biasanya didampingi oleh penegak hukum, ” jelas Sapta

” Kami berharap juga agar gugatan kami yang kami layangkan ke PT. Timah Persero Tbk dijawab secara hukum melalui proses persidangan agar klien kami merasa dihargai yang berbakti kepada PT. Timah Persero Tbk yang sudah puluhan tahun berbakti ke perusahaan BUMN ini, “tegas Sapta. ( red ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here