LDM Mubar Rebut Juara Tiga Kosliwu Cup 2020.

0
25

Mubar-Sultra, mediarakyatnusantara com,-

Tim sepakbola amatir asal Sultra yang kini sedang viral, La Ode Daoho Metropolitan (LDM) akhirnya harus puas menempati posisi ketiga dalam turnamen Kosliwu Cup XVI 2020, setelah mengalahkan PS Lahontohe 4-2.

Empat gol LDM dilesakkan oleh La Ode Agussalim, Marven, Iros Panatagama dan Muhammad Al Fandi.

Menurut kapten tim LDM, Iros Panatagama, pertandingan tersebut menjadi pertandingan paling berkesan bagi LDM, dimana kedua tim menampilkan permainan yang cepat dan atraktif. Kedua tim bermain sangat sportif, seusai pertandingan kedua tim melakukan sesi foto bersama, bersalaman dan saling mengucapkan selamat.

“Sejatinya seperti inilah sepakbola dimainkan, dimana kedua tim bisa saling memberi respek, memberi hormat dan memberikan suguhan permainan yang seru bagi penikmat sepakbola”, kata Iros.

Manajer LDM, L.M Ridwan Suma memberikan apresiasi tinggi kepada pemainnya. Ridwan juga mengucapkan terimakasih kepada pihak sponsor LDM.

“Terima kasih atas kerjasama apik yang telah dilakukan. Ucapan terimakasih secara khusus kami haturkan kepada Bapak Aprillia Aupaliyanto (Vice President Kongres Advokad Indonesia) selaku sponsor LDM. Terima kasih pula kepada Bapak Prof. Muh Zamrun Firihu dan Bapak Kombes Pol La Ode Aries El-Fathar yang terus memberikan suport dan dukungan kepada LDM”, lanjut Ridwan.

Masih menurut Ridwan, dirinya juga mengucapkan terimah kasih kepada pemilik club LDM FC, La Ode Songko Panatagama yang telah memberinya kesempatan dan kepercayaan selama mendampingi tim LDM FC dalam gelaran Kosliwu Cup 2020.

“Saya sangat berterimah kasih kepada beliau, sekaligus sy mengucapkan permohonan maaf karena kami hanya mampu membawa tim LDM FC pada peringkat ketiga. Yang pasti Saya selaku manajer bersama pemain sudah berusaha semaksimal mungkin untuk masuk babak final namun apa daya keberuntungn belum berpihak kepada kami. Masih ada tim lain yang lebih hebat dan layak masuk final. Kata Ridwan kepada meraknusantara.com.melalui telepon selular.

Ridwan juga memberikan apresiasi atas semangat anak anak LDM yang tdk pernah gentar dalam bermain serta selalu menjunjung tinggi sportifitas selama gelaran kosliwu berlansung.

“Anak-anak bermain hebat, mereka mampu menjalankan instruksi dilapangan dengan baik. Mereka juga sportif, Saya pikir hal seperti ini penting bagi pemain usia muda”, pungkas Ridwan.

Dihubungi terpisah pemilik LDM, La Ode Songko Panatagama mengaku bangga atas perjuangan seluruh pemain LDM dan manajer serta official yang telah bekerjasama mengarungi kompetisi.

“Saya bangga dengan kerja keras mereka. Ini permulaan yang baik, kedepan Manajer harus melakukan inovasi-inovasi dalam membangun tim. Saya mendukung dengan menyiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan”, demikian mantan Ketua DPW PPP Sultra ini mengakhiri pembicaraan.(thedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here