KOlaborasi Milenia Kyai Musik Jhon Dayat dan Artis cilik Salwa

Jakarta,- Media rakyat Nusantara. Kyai Musik Jhon Dayat mengeluarkan gebrakan baru dalam blantika musik Indonesia dengan berkolaborasi dengan artis cilik Salwa yang masih berusia 9 tahun. Siswa SD Islam AlAzhar 36, Patuha Bandung,

Ada 11 lagu yang disyiarkan lewat RBT Ke 11 lagu itu antara lain  Gembirakan Anak Yatim 1 dan II, Indonesia Tahajut, Jam Belajar Malam Hari, Jangan Menambah Dosa, Lebaran Telah Tiba, Rukun Iman, Salam 212, Semangat Ramadhan, Takut Dibenci Allah, Ya Allah Berikan Hamba Rezeki, Indonesia Tanpa Narkoba, Agama Sempurna. 

Dalam hal mencipta lagu musisi yang kini lebih dikenal sebagai Kyai musik Jhon Dayat ini memang sudah tak perlu di ragukan lagi banyak artis-artis penyanyi Indonesia yang albumnya melejit lewat olah tangan dinginya seperti, Nia Daniati yang melejit lewat lagu “Disini Aku Rindu, Disana Kau Bercumbu”, dan “Cintamu Seperti apa” dan masih banyak lagi penyanyi lainya seperti Popy Mercuri dengan lagunya “Antara Kau Dia dan Aku dan masih banyak lainya.

John Dayat yang dikenal sebagai musisi yang bertangan dingin ini oleh kalangan artis namanya disejajarkan dengan  Obbie Messakh, termasuk juga Gombloh, ikon legenda musik pop Indonesia. Maklumlah keduanya bersahabat kental, sehingga Jhon Dayat – begitu sebutan akrabnya membuat lagu berjudul “Gombloh Temanku”

Sebelum berkolaborasi dengan artis cilik Salwa Jhon Dayat sempat mengorbitkan penyanyi cilik lainya seperti Dea Ananda yang terkenal dengan lagunya . “Baju Baru”´yang sampai hari ini  masih dinyanyikan anak-anak dalam rangka menyambut Idul Fitri. Lebih jauh John Dayat mengatakan barang siapa paling banyak menggunakan RBT akan diberikan Umroh gratis yang akan diberikan oleh Produser sekaligus Direktu Utama Bunda Maya Jhon juga mengatakan bahwa dirinya hayalah produser pelaksana .

Kyai Musik Jhon Dayat berharap kolaborasinya dengan artis cilik Salwa ini dapat diterima dimasyarakat,dan menjadi suri tauladan bagi anak-anak Indonesia. John Dayat yakin, Salwa, 9 tahun, merupakan penyanyi milenia yang lantunan  suaranya dapat membuat orang dekat dengan Allah, mohon ampun seampun-ampunya sampai masuk syurga.

.

Yuk aktifkan RBT “Jangan Menambah Dosa” Telkomsel [GRATIS 7hr]=  refhh   sms ke 1212

XL = salwa5   sms ke 1818

Indosat = set  salwa5  sms ke 808

Tri =  170293   sms ke 1212.

(harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *