KEJAGUNG TETAPKAN LIMA TERSANGKA KASUS JIWASRAYA

0
4

Jakarta,mediarakyatnusantara.com,- Teka-teki siapa saja yang terlibat kasus kerugian Jiwasraya yang merugikan Negara sebesar 13,7 Trilyun terungkap sudah dengan ditetapkanya lima tersangka. Jaksa Agung Muda tindak Pidana khusus Adi Toegarisman membenarkan pihak kejaksaan Agung telah menetapkan lima tersangka terkait kasus korupsi dalam pengelolaan PT Asuransi Jiwasraya.(15/01)

Kelimanya adalah Komisaris PT Hanson Internasional tbk Benny Tjokrosaputro, Presiden Komisaris PT. Trada Alam Minera tbk Heru Hidayat, Mantan Direktur Keuangan PT. Asuransi Jiwasraya Harry Prasetyo, Mantan Direktur Utama PT. Jiwasraya Hedrisman Rahim, dan mantan Kepala DivisiInvestasi dan Keuangan PT. Jiwasraya Syahmirwan.

Usai ditetapkan sebagai tersangka kelimanya langsung dibawa kerutan untuk menjalani penahanan selama 20 hari kedepan, dan kelimanya ditahan dirutan yang berbeda.

Selain itu Kejaksaan Agung telah menjadwalkan pemeriksan terhadap 12 saksi yang dilaksanakan pada Rabu (15/01) tentang keterkaitan pengelolan uang dan dana investasi PT. Jiwasraya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here