Kapolres Kab.Tangerang beserta Kapolsek Rajeg Sidak Pasar DiDesa Sukatani

0
15
Exif_JPEG_420

Tangerang, mediarakyatnusantara.com,- Semakin banyaknya masyarakat yang akhir-akhir ini tertular virus Corona (covid19) Kepolisian Resort Tangerang bersinergi dengan TNI melaksanakan giat pemasyarakatan masker di wilayah Kecamatan Rajeg Tangerang .

Exif_JPEG_420

Kapolres Tangerang Kombespol Ade Ari didampingi Kapolsek Rajeg Iptu Ferdo melakukan sidak dipasar tradisional didesa Sukatani, bersinergi dengan TNI dan Pol PP serta Muspika setempat memberikan himbauan kepada masyarakat serta pedagang untuk lebih memperhatikan kebersihan dan terus menggunakan masker dalam kegiatan sehari-hari.

Kapolres menghimbau kepada semua jajaran baik TNI, Polri dan Pol PP untuk tidak lelah menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker karena hanya dengan menggunakan masker kita dapat ikut mencegah penularan covid19.

Dalam sidak kali ini Kapolres juga membagikan masker kepada pengunjung pasar dan juga kepada para pedagang.

Exif_JPEG_420

Ditempat yang sama Kapolsek Rajeg Iptu Ferdo juga menghimbau masyarakat Rajeg khususnya serta masyarakat pada umumnya untuk ikut serta melaksanakan 3 M, yaitu Menjaga jarak, menggunakan Masker,serta Mencuci tangan.Kapolsek Rajeg juga menghimbau agar masyarakat tidak menyepelekan himbauan 3M tersebut, karena dengan 3M masyarakat bisa terhindar dari covid19, tutur Kapolsek.

Ditempat yang sama Sub Intel Kodim 0510 Tangerang bpk Suyoto juga berharap sinergitas TNI dan polri dapat terjalin dengan baik, karena penanggulangan wabah covid ini adalah tanggung jawab bersama baik TNI, Polri dan tentunya masyarakat sendiri.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here