IBRAHIM : Berjuang & Berbuat diwilayah kalibaru – Bungur. Jakarta Pusat

Mediarakyatnusantara.com – Jakarta (06/01) : Awal tahun 2019 diminggu pertama dimanfaatkan sebagai awal perjuangan IBRAHIM sebagai calon legislatif DPRD Dapil DKI dengan nomor urut 11 Partai PAN dalam bersosialisasi dimulai dari kelurahan Bungur wilayah RW.09 kalibaru kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Dalam sosialisasinya Ibrahim yang didampingi tokoh ormas FBR yaitu Bang Heri (ketua FBR G-257) memaparkan beberapa misi & visinya bila terpilih menjadi anggota legislatif dan juga beberapa program lainnya diantaranya yg sudah dijalankan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yaitu melalui koperasi JTS (Jakarta Tentram Sejahtera) bidang usaha UMKM.

 

Sosialisasi yang dihadiri lebih dari 500 orang diantaranya dari unsur ormas FBR, Tokoh masyarakat, para pemuda-pemudi dan majelis dzikir .(06/01)

Ibrahim menyatakan bahwa dirinya sangat kagum atas antusias warga didalam penyambutannya, ” Saya berterima kasih kepada seluruh warga yang hadir hari ini,” kata dia.

Menurut Ibrahim, secara khusus pihaknya siap membantu masyarakat untuk berwirausaha meningkatkan perekonomian masyarakat, salah satunya dengan cara menfasilitasi dibangunnya sentra kuliner bagi masyarakat yang berkecimpung di bidang UMKM, terutama kuliner.

“Sejak empat tahun lalu saya sudah melakukan pembinaan kepada para pelaku UMKM. Semula hanya 250 orang. Dari ,250 Orang kemudian berkembang menjadi 700 orang.” Terang Ibrahim.

Ibrahim mengatakan, “nantinya akan mengupayakan dibangun sentra-sentra kuliner yang baru bagi masyarakat Jakarta, terutama masyarakat Bungur, tutupnya.(06/01/2019)

Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *