IBRAHIM BERBUAT UNTUK KEPENTINGAN UMAT

Mediarakyatnusantara.com – Jakarta (8/04) : Calon legislatif DPRD dari partai PAN, Ibrahim dengan nomor urut 11 dapil Jakarta pusat melakukan sosialisasi diwilayah sumur batu, RW 07 Jalan Lancar. Jakarta pusat, 08 April 2019.

Dalam sambutannya, Ibrahim mengatakan selama lebih dari 32 tahun terjun di dunia politik dirinya hanya mendukungnya orang lain tapi ketika orang tersebut jadi hasilnya tidak terbukti, maka dari itu atas dorongan kerabat, rekan dan warga dirinya bertekad berjuang demi umat untuk membangun diwilayah Jakarta pusat salah satunya sumur batu.(8/4)

“Dalam pencalegan ini modalnya bukan cuma “percaya diri”, tapi bagi diri saya yang terpenting adalah “tau diri”ucap Ibrahim.

Restu seorang Ibu dan izin seorang kyai yaitu KH. Luthfi Hakim mengawali pencalegan ini karena Allah SWT untuk ibadah dengan cara berkomitmen /MOU dirinya dengan warga tidak cuma sekedar janji.

Ibrahim memaparkan bahwa” Saya sudah membuat posko aspirasi dengan Tim yang akan bekerja 24 jam untuk menampung segala aspirasi maupun keluhan warga untuk mencari solusi, Ketua Tim ini langsung dipegang oleh Bang Mola”.

Ibrahim menambahkan” Bila saya jadi, saya hanya mengambil hak saya setengahnya dari gaji saya. Selebihnya dana yang ada di anggota dewan saya serahkan kepada tim untuk kepentingan umat.”

“Ini merupakan komitmen bukan janji, bila saya mau jadi dewan memang harus seperti ini karena merupakan amanah untuk kepentingan umat,’tutup Ibrahim. (08/04)/red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *