Giat Penanggulang Penyebaran Covid19 Oleh Dewan Lisiawati Lase Beserta Jajaran PDI Perjuangan PAC Pasar Kemis.

0
6

Kabupaten Tangerang,-Mediarakyatnusantara.com,- Mengingat Pandemi belum juga berakhir, PDI Perjuangan PAC Pasar Kemis yang dipimpin oleh Dewan Lisiawati Lase berbakti untuk negeri di masa pandemi Covid19.

Terlihat penyemprotan disinfektan guna mengurangi penyebaran Covid19 di Wilayah Perumahan Taman Pelangi Kp. Kebon Kelapa RT 08 RW 06 Pasar Kemis Kab. Tangerang Prov. Banten. Minggu(20/09/2020)

Pada prosesi penyemprotan berlangsung dengan tertib serta penuh keharmonisan, Beberapa warga sangat antusias serta bersyukur dengan adanya penyemprotan di wilayahnya.

Seperti yang dikatakan oleh salah 1 warga Rismanto menjabarkan,” Terimakasih atas kesigapan serta partisipasi khususnya kepada PDI Perjuangan terutama untuk ibu Lisiawati Lase sebagai Ketua PAC Pasarkemis atas waktu, tenaga, dan upaya untuk mencegah penularan Covid19″, Kata Rismanto.

Diwaktu yang sama hal senada yang diutarakan oleh Zulkarnaen selaku Ketua RT 08 mengatakan,” Bersyukur dan berterimakasih sekali, Ibu Dewan Lisiawati Lase beserta Jajaran PDI Perjuangan PAC Pasar Kemis dapat menyempatkan waktunya yang padat dalam rangka pelaksanaan penyemprotan disinfektan di perumahan kami”, ujarnya.

Dalam prosesi itu sendiri Ibu Lisiawati Lase menjelaskan,” Kami dari PDI Perjuangan khususnya PAC Pasar Kemis saat ini menyelenggarakan penyemprotan Disinfektan ini guna menanggulangi penyebaran Covid19 khususnya pada wilayah Pasar Kemis ini, dan dalam pelaksanaannya Jajaran PAC Pasar Kemis sangat sigap dan telaten dalam pelaksanaannya demi masyarakat disekitarnya”.

Lanjut Lisiawati menjelaskan,” Kami berharap dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Masyarakat harus dan wajib mengikuti arahan Protokol kesehatan perihal 3M, yang dimana 3 M itu sendiri adalah Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, dan Menjaga Jarak dalam setiap kegiatannya, dan Jangan lupa kami menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk menjauhi kerumununan dan atau berkumpul tanpa mengikuti protokol kesehatan yang telah ditentukan”, Tegasnya.

Diakhir pembicaraan kepada awak media mediarakyatnusantara.com Lisiawati menambahkan,” Setelah dari Perumahan Taman Pelangi kami akan menjalutkan giat ke arah Kuta Baru tepatnya dalam wilayah RW 03 dan juga RW 07, Saya berharap pergerakan dalam giat hari ini dapat mengurangi bahkan menghilangkan penyebaran Covid19 khusunya di wilayah Pasar Kemis”, Tutup Lisiawati Lase anggota DPRD Kab. Tangerang Fraksi PDI Perjuangan.

(Jokotri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here