Film komedi terbaru Donnie Yen setelah Ip Man 4

0
35

Entertaiment –Berbeda dari karakter yang dimainkan sebelumnya, sebagai Ip Man, legenda beladiri yang memiliki karakter lembut dan sederhana, di film ini Donnie Yen akan menciptakan karakter segar untuk membuat penggemarnya senang. Hal ini lantaran film Enter the Fat Dragon lebih mengusung tema komedi yang dibalut dengan aksi.

Penampilan Donnie Yen dalam film ini pun dibuat berubah drastis. Jika sebelumnya, aktor 56 tahun ini tampil dengan tubuh ramping berbalut jubah kung fu, kini Donnie menjadi polisi yang kerap memakai baju kasual dengan tubuh yang sangat besar.

Bahkan bobot tubuhnya mencapai 120kg. Ini karena karakter yang dimainkannya, bernama Fallon Chu mengalami patah hati setelah ditinggalkan oleh tunangannya hingga membuatnya melampiaskan kesepiannya dengan terus makan.

Tayang di momen tahun baru Imlek

Enter the Fat Dragon sendiri akan tayang di momen tahun baru Imlek pada 23 Januari 2020. Di Indonesia sendiri, Tahun Baru Imlek jatuh tepat pada Sabtu, 25 Januari 2020.
Melihat dari segi komedinya mungkin kita akan teringat membayangkan dengan aksi Jacky Chan dan Stephen Chow. Penasaran bukan? (red)

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here