FBR BERSAMA POLRI CIPTAKAN PILKADA & PILPRES 2019 AMAN, DAMAI DAN BERINTEGRITAS

 

Mediarakyatnusantara.com, Jakarta (12/4) -Pimpinan Pusat Forum Betawi Rempug ( FBR) bersama seluruh korwil se-jabodetabek serta anggotanya menggelar acara deklarasi menyampaikan pernyataan sikap terkait situasi kamtibmas jelang pelaksanaan pilkada dan pilpres 2019 dengan tema ” FBR Berkomitmen membangun sinergitas dan kerjasama dengan Pemerintah dan POLRI untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Aman,  Damai dan Berintegritas” di Ji-EXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (12/4/18)

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum FBR KH. Lutfi Hakim, Wakapolres Jakarta Pusat, Arie Adrian Rishadi dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, (Kesbangpol), Darwis Muhhamad Aji.  Selain tamu undangan camat se DKI, turut hadir pula Ketua KOPTI jakarta timur, H. Suyanto, SE, MM beserta perwakilan dari Universitas Borobudur Fakultas ilmu Hukum, Ibrahim, SH. (12/4)

(foto : Bpk. H. Suyanto, SE /Ketua KOPTI JAKTIM (kiri),  H. Ibrahim, ST, SH (kanan)

Lutfi Hakim sebagai imam besar FBR dalam sambutannya menyatakan “Dalam pesta demokrasi ini, Kita semua harus bersikap dewasa dan Perbedaan itu adalah hal biasa dan  jangan sampai menimbulkan perpecahan”.

(foto : sambutan KH. Luthfi Hakim (Imam Besar FBR) 

“Saya berharap semua menyadari bahwa Pilkada dan Pilpres adalah proses demokrasi dan kita harus bersikap dewasa dalam menyikapi perbedaan yang ada, jangan karena perbedaan itu menjadi penyebab perpecahan”, ujar Luthfi.

Dengan senyum yang khas Imam besar FBR , luthfi hakim menambahkan sambutannya dengan PANTUN #FBR KAWAL PEMILU :

Beli tales di pasar Ciputat
Lebih murah yang dikemas
Ingat Pilpres makin dekat
Mari kita jage kamtibmas

Daripada adu jotos
Lebih baik adu tangkas
Mari kita gunakan medsos
Dengan bijak dan cerdas

Kalo kita membeli ember
Belinya di pasar Cakung
Kami ini anggota FBR
Selalu siap jagain kampung

Di kota banyak polusi
Tanam pohon jadi solusi
Mari kita jalin sinergi
Bekerjasama dengan polisi

Dari Bekasi sampe Cakung
Bawa tales pake pikulan
Bersama Polisi jagain kampung
Agar Pilpres berjalan aman
#FBRKawalPemilu

Acara yang dihadiri lebih dari 500 peserta ini  ditutup dengan pembacaan deklarasi oleh Imam Besar FBR bersama seluruh ketua korwil FBR se Jabodetabek disaksikan tamu undangan yang hadir.(red/yd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *