Cara memijat payudara agar kencang dan besar secara alami

0
547

Payudara adalah salah satu bagian penting pada tubuh wanita, Payudara tak hanya menambah indah tubuh wanita tetapi juga memiliki fungsi penting bagi kehidupan anak.

Seiring bertambahnya usia terlebih setelah melahirkan dan menyusui, beberapa wanita merasakan adanya perubahan payudara yang serasa kendur sehingga mempengaruhi pada penampilan. Banyak para wanita yang merasa tak percaya diri saat perubahan-perubahan ini terjadi.

Untuk mengatasi hal ini tentunya diperlukan cara khusus menanganinya agar payudara selalu tampak indah ,kencang dan besar.

Setiap wanita tentu saja mendambakanbentuk payudara yang ideal. Ideal yang dimaksudkan dalam hal ini adalah payudara besar yang sehat , kencang dan indah. Salah satu rahasia cara merawat payudara adalah dengan menggunakan teknik pijat. Memijat payudara dapat membantu mengencangkan dan memperbesar payudara sehingga menjaga bentuk payudara agar tidak kendur. Selain itu manfaat pijat payudara dapat merangsang produksi ASI yang nantinya akan sangat berguna saat mempunyai bayi. 

Cara Memijat Payudara

Pijat payudara sebaiknya dilakukan 2 kali dalam seminggu. Tetapi jika anda sedang dalam prosespembesaran payudara lebih baik untuk memijatnya setiap hari sampai hasil yang diinginkan. pijat-payudara cepat teknik

 

Berikut beberapa cara memijat payudara agar terlihat lebih besar, kencang dan indah

  • Lakukan gerakan dengan tekanan dari bawah ke atas, di belahan payudara Anda.
  • Tutup Puting dengan kapas atau plester lalu tekan puting payudara anda, kemudian pijatlah dengan 2 jari tangan kiri anda ke arah luar
  • Lakukan gerakan memutar sambil di arahkan ke atas
  • Letakkan tangan anda di payudara kanan dan kiri. Buatlah tekanan ke bawah dengan menggunakan ibu jari
  • Letakkan tangan anda di payudara kanan dan kiri ibu jari menekan bagian atas payudara, gerakkan hanya ibu jari saja ke arah dalam (empat jari lain menyangga bawah payudara).

Bila cara ini dilakukan secara teratur dan disiplin maka payudara akan terjaga bentuk dan kekencanganya, sehingga membuat kita lebih bisa percaya diri dalam setiap penampilian. (red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here