Air Bersih Tidak Mengalir, Pos Alang Asaude SSK II Bantu Perbaiki Saluran Pipa Air Utama Yang Pecah

0
8

mediarakyatnusantara.com, Seram  – Kendala dalam mendapatkan air bersih dirasakan oleh masyarakat Desa Alang Asaude SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, untuk mencari tahu kendala tersebut yang ternyata disebabkan oleh saluran pipa air utama yang pecah sehingga mengakibatkan air tidak mengalir ke rumah-rumah warga. Dengan adanya hal tersebut, personil Pos Alang Asaude SSK II bersama-sama dengan masyarakat Desa Alang Asaude, bergotong royong memperbaiki saluran pipa air utama tersebut pada Kamis (29/10/2020).

Akibat dari saluran pipa air utama ini, warga termasuk personil Pos Alang Asaude SSK II merasa kesulitan dalam mendapatkan air bersih untuk memasak dan mandi selama kurang lebih 2 hari. Namun berkat solidnya kemanunggalan TNI-AD dan rakyat, maka permasalahan tersebut pun dapat diatasi dengan cepat, sehingga warga Desa Alang Asaude sudah dapat menikmati air bersih kembali.

“Terima kasih Pos Alang Asaude SSK II, semoga dengan apa yang dilakukan dapat bermanfaat bagi sekitar dan pesan saya, Teruslah tebar kegiatan positif dan selalu berbuat baik. Satuan kita tercermin dari apa yang personil Satgas ini lakukan,”ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf.Suhendar Suryaningrat,S.H.,M.Si, dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Kamis (29/10/2020).(Ali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here