Menikmati keromatisan di Kampung Daun Bandung

0
33

kuliner – mediarakyatnusantara.

Bandung tak kalah enaknya dengan wisata kuliner di kota lain. Terlebih kota Sangkuriang ini memiliki banyak kuliner khas selain mochi dan peuyeum.

Bagi kalian para pelancong yang doyan makan, bisa mencoba hunting kuliner di kota peuyeum ini. Salah satu tempat nya adalah Kampung Daun menghadirkan restoran bertema cafe and culture gallery.

Saat malam hari, kawasan wisata kuliner Bandung ini akan diterangi lampu dan obor di tepi jalan setapak. Nuansanya tradisional, hening, nyaman, dan berhawa sejuk dengan tempat makan didesain dalam bentuk saung bambu dengan konsep lesehan

Menu masakan kampung daun

Kampung Daun berada di kawasan Villa Trinity di Lembang ini sudah berdiri sejak 7 tahun yang lalu mulai dari 4 pondokan hingga lebih dari 20 pondokan dengan ragam menu makanan yang semakin beragam. Menu makanan yang disajikan sangat cocok untuk lidah indonesia dan banyak menu makanan untuk keluarga.

di sini juga tersedia jajanan khas jawa barat dan terdapat kios yang menjual makanan oleh-oleh khas Bandung. Selain itu juga terdapat tempat ngopi yang nyaman banget dengan tema cafe, bukan pondokan. Mau mencoba?  (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here